J a s a T i t i p ( JasTip)

Membeli barang menggunakan jasa titip adalah suatu usaha baru yang meringankan pembeli karena jasa titip menjadi kepanjangan tangan kita atau seperti asisten pribadi yang dapat kita minta tolong membelikan barang sesuai dengan keinginan kita.

Pada saat ini jasa titip telah menjadi sesuatu terobosan baru yang membantu mereka yang tidak punya waktu untuk berbelanja namun tetap mendapatkan barang atau produk yang dinginkan tanpa harus repot ke toko atau mall.

Biaya Jasa titip ini beragam mulai dari Rp.20 ribu sampai dengan Rp.50 ribu per item. Karena kesibukan juga keterbatasan waktu, jarak dan anggaran yang membuat konsumen  lebih memilih menggunakan Jasa Titip. Pengusaha Jasa Titip mengiklankan di media sosial seperti Instagram.

Pengusaha Jasa Titip tidak menaikan barang dagangan , karena harga sesuai dengan harga toko yang sudah lengkap dengan diskon atau promo lainnya, mereka hanya mengambil untung dari Jasa Titipnya saja.

Pengusaha Jasa Titip  akan memotret barang yang akan dibeli kemudian mengupload di media sosial berikut harganya,  dan menunggu transfer uang dari pelanggan baru kemudian membelanjakan barang yang diinginkan pelanggan atau konsumen.   Untuk pengusaha Jasa Titip yang sudah besar usahanya, biasanya mereka sudah lebih dahulu belanja barang baru kemudian ditawarkan lewat media sosial.

Barang yang ditawarkan pengusaha Jasa Titip ini biasanya yang sedang sale atau diskon sehingga merekapun harus berebut mendapatkan barang tersebut.

Barang-barang yang biasa ditawarkan biasanya berupa baju dan perlengkapan balita, baju dewasa, sepatu, buku-buku  dan pernak pernik lainnya.

Seorang pengusaha Jasa Titip harus mengetahui toko mana yang akan diskon dan memberitahukan ke konsumen.

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment