Kulit Mulus karena dirawat dan pola hidup sehat.

Kurangnya perawatan kulit menyebabkan kulit tangan maupun muka dan bibir terasa kering dan pecah-pecah.

Sering kita jumpai mereka yang mempunyai kulit segar, cerah , lembab halus dan lembut dan juga bersih. Kita juga dapat mempunyai kulit seperti mereka apabila kita rajin merawat dan membersihkan kulit muka kita.

Kita dapat melakukan perawatan kulit dengan membersihkan muka setiap hari memakai cream pelindung kulit yang disesuaikan dengan usia kita dan waktu pemakaian, setiap hari baik didalam rumah maupun pada saat kita beraktivitas dan kemudian membersihkannya pada malam hari sebelum tidur dan memakai krim untuk malam hari.

Perawatan kulit tergantung jenis kulit kita dan usia kita, seiring dengan bertambahnya usia produk perawatan kulit yang dibutuhkan juga berbeda.

Dengan perawatan yang rutin  dan pola makan yang baik  maka kulit kita juga akan menjadi baik lembut, lembab, cerah dan bersih dan sehat. Sebaiknya kita hindari makanan yang berminyak atau berlemak.

Hindari terkena matahari yang terlalu lama, walaupun kita menggunakan cream pelindung/suncream. Apabila sering berada diruang ber AC jangan lupa untuk sering minum, hal ini untuk menghindari kulit menjadi kering.

Dengan perawatan teratur dan juga makanan yang sehat, maka kulit kita dapat terus terjaga  dan sehat.

 

 

Related posts

Leave a Comment